Uuuppss

Minggu, 15 Juli 2012

Teman lamaku , good bye . akan ku ingat semua kebaikanmu padaku

yah yah mungkin ini cerita masa laluku , gak apa apa lah , aku cerita sedikit
mulai yah ......... jreng
                Dimulai sejak bulan Maret yah mungkin, aku dekat denganmu friend,, oh ya kamu itu orangnya asyik, sangat peduli denganku. Entah kenapa, aku mash mengingat hal tersebut.
Sekarang itu sungguh mustahil, itu hanya tinggal kenangan saja, seperti lagunya GB , hahaha
nah gue ceritain kenapa jadi gak temanan lagi
                Waktu ke Tanah bumbu itu asyik loh, hahahah tepat di hari ultahku , jreng jreng ,,,,, gantian traktirin makanan ,minuman. yang bikin aku ketawa itu , kamu takut sama hal hal mistis. Kalau di tinggalin sendirian di tempat sepi, pasti lari.hahahahahahah
Besoknya tepatnya 2 minggu kemudian, itu ultah dia, aku gak ngasih apa apa, tapi gak papa lah menurutku.
                Tepat dimulai bulan mei, aku mulai menjauh,, bukan dia sih yang salah, tapi semua ini salahku , aku yang mulai duluan, aku ngerasa gak pede, aku minder.
lalu di bulan juni aku memulai masalah baru dengannya , komenanku di facebook menyinggung dia, habis yang dia ajarkan ke aku, kok malahan dia tanya tanya di fb. "apakah sahabat itu penting bagi kalian"?
lalau aku komen aja " Dasar tidak berpendirian lho''.
dia marah ,,, hohoho sampai  dia meremove ke dua fb aku,,,
yah,,, aku mulai perbaikin aja kembali, nge add dia lagi
              Nnah kalau yang ini dimulai awal juli , 1 juli 2012,, aku ngomen di status sahabatnya toh begini
''Taulah di b****l napa, taulah napa??? jarku''
yah sahbatnya itu marah, dia bela sahabatnya, maklum sahabat kesayangannya
ini semua salahku memamg semuanya
aku sudah minta maaf dengan sahabatnya itu ,, dan juga dia
tapi yah aku dicuekin,,, sahabatnya saja memaafkan aku ,, aku yang buat masalah sama sahabatnya
ya sudahlah , aku tak berharap juga tuk berteman dengan dia lagi. emang aku buat masalh apa sama dia, intervensi mulu kerjaannya
sejak saat itu , aku tak pernah menegurnya ataupun sebaliknya sampai sekarang
yahhh gitulah
siapapun yang baca ni maaf yah . MAAF ALL, MAAF FRIEND
              

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar