Uuuppss

Senin, 16 Juli 2012

mohon maaf


[]===================[]===================[]
Tiada kata yang dapat terucap, Hati merasa malu
Dalam kalbu aku bisa menjerit Tuhan, Batin menangis,
Betapapun dosa itu Aku yakin KAU maha pengampun.
Saat aku sedih
Hanya padaMulah aku cerita
Saat aku marasa sendiri
Aku yakin Kaupun bersamaku Tuhan
Aku rela saat ini jika harus menghadapmu
Jika ITU LEBIH BAIK
RidhoMUlah yang senantiasa aku harap
Maafkan dosaku Tuhan
Maafkan aku wahai semua hamba Allah yang ada dialam fana ini.
"Marhaban Ya Ramadhan"
Mohon maaf lahir dan bathin.

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku
dan Allah adalah kasihku
Maafkan segala kesalahan
[]===================[]===================[]

Untuk para Sahabat blog ini, aku minta maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak, Mohon maafkan.

Alhamdulillah, Beberapa hari lagi kita akan bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadhan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya. Marhaban ya ramadhan ... Mohon maaf lahir batin. ^_^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar