Uuuppss

Selasa, 31 Juli 2012

Perjuangan Cinta

Ξ-Ξ Perjuangan Cinta Ini Ξ-Ξ

saat ku tanamkan cinta di hati...
saat itulah tuhan meniupkan roh cinta ke dalam hati...
aku pasrah dan menerima dengan segala keikhlasan yang kuat dalam hati...
ku berikan penjagaan yang nyaman...
ku tahankan walau sebenarnya sakit... menahan cinta yang tak pernah bisa di satukan...
sampai aku tak akan
merasakan kebahagiaan sendiri...
jika kebahagiaan itu hanya aku yang merasakan tanpanmu...
aku tak mampu...
tak mampu...

aku ingin merasakan
kebahagiaan itu bersamamu...
saat saat yang menyakitkan..
melihat kau bahagia
bersamanya...
ku anggap mungkin ini sebuah ujian cinta untuk ku...

Tapi akan tetap aku
pertahannkan...
doa dan harapku selama ini...
adalah menyatukan se pasang hati antara hati ku denganmu...
ini semua ku lakuan...
untuk kesetiaan cinta dan perjuangan cintaku ini . . . . .

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar