Uuuppss

Rabu, 21 Maret 2012

mobil mobil unik


by : armhando.com
Mobil-Mobil Langka | Mobil-Mobil  Unik

Boeing 727 Limousine

Pada tahun 2004, Limusin Guadalajara, Meksiko berbasis de Vaca Meter Guadalajara dikonversi jet Boeing 727 ke limusin mewah. Untuk sekitar $ 1000 US, Anda dan sampai dengan 40 teman-teman Anda lemari bisa naik tiga jam, mencapai kecepatan hingga 124 mil per jam. Di dalam limusin adalah sebagai unik sebagai luar - itu dilengkapi dengan lantai dansa dengan lampu strobo, televisi, dan bahkan sudut pribadi di belakang bagi pasangan untuk mendapatkan romantis.

http://www.weirdworm.com/img/misc/10-weird-wheeled-devices/boeing-727-limousine.jpg

 Mobil Sofa
Pada titik tertentu, seseorang tampaknya memutuskan bahwa mereka ingin meninggalkan rumah tanpa meninggalkan sofa. Hasilnya adalah mobil sofa pertama, dan sejak awal puluhan lainnya telah muncul, banyak dari mereka jalan hukum. Ini terlihat di "mobil seni" menunjukkan lebih sering daripada di jalan, tapi lebih eksis daripada yang Anda akan berpikir, sebagai pencarian YouTube sepintas akan membuktikan.
http://www.weirdworm.com/img/misc/10-weird-wheeled-devices/the-couch.jpg

Mobil satu roda
Para monowheel (kadang-kadang disebut uniwheel) adalah kendaraan yang pengendara duduk di dalam satu roda besar. Sementara versi modern yang menyerupai mesin langsung dari fiksi ilmiah, pedal-powered model yang muncul pada awal abad ke-19, dan untuk waktu yang singkat tampaknya mereka mungkin menjadi moda transportasi yang serius yang bertentangan dengan hal-hal baru mereka sekarang. Seperti yang mungkin diharapkan, ada beberapa masalah keamanan yang serius yang dihasilkan dari perjalanan terlindungi dengan kecepatan tinggi di dalam sebuah roda raksasa, yang paling menghibur "gerbiling": kecenderungan pengendara akan dikirim berputar liar di bagian dalam roda dari pengereman atau mempercepat terlalu keras.

http://www.weirdworm.com/img/misc/10-weird-wheeled-devices/monowheel.jpg

Motor Penghancur
Para cerdik bernama "Rakasa Motorbike Dari Neraka" dirancang oleh stuntman Ray Baumman, dan berat 13 ton, sekitar 9 kali lebih berat daripada mobil keluarga rata-rata. Untuk membuktikan betapa jauh lebih besar dari dapat sepeda itu, tugas pertama adalah untuk santai meratakan satu. Ini dilakukan mengagumkan.

http://www.weirdworm.com/img/misc/10-weird-wheeled-devices/the-monster-motorbike-from-hell.jpg

Mobil Bebek
Bebek bus (biasanya hanya disebut "Bebek") adalah bus tur amfibi yang menjadi semakin lebih umum di kota-kota pantai. Novelty samping, mereka cara bagi perusahaan tur untuk menggabungkan wisata perahu sungai dan kota-baik jalan wisata - kapan waktunya untuk memukul sungai, bus hanya drive dari jalan dan masuk ke air. Ada variasi sebanyak pada desain karena ada tur perusahaan yang beroperasi Bebek, tetapi mereka semua memiliki nama yang sama.
http://www.weirdworm.com/img/misc/10-weird-wheeled-devices/the-duck-bus.jpg


Pembalap bar feses adalah fenomena kultus dengan ide yang sederhana di inti mereka: bahwa kursi bar dipasang pada bingkai minimal dengan mesin kecil sudah cukup untuk membawa Anda ke mana Anda harus pergi. Seluruh komunitas internet dan dunia nyata klub yang dikhususkan untuk membangun mereka, sering menggunakan mesin pemotong rumput sebagai basis.
http://www.weirdworm.com/img/misc/10-weird-wheeled-devices/the-bar-stool-racer.jpg

Mobil UFO
Mobil terbang, seperti monowheel, adalah fiksi ilmiah lain yang klise yang benar-benar melihat cahaya hari. Mobil terbang yang tidak biasa seperti yang mungkin Anda mengasumsikan, meskipun tidak ada yang cukup praktis untuk penggunaan massal (belum). Selama bertahun-tahun, produsen dan individu swasta telah membangun prototipe mobil terbang (atau "pesawat roadable"), dari upaya aneh pada UFO klon untuk mendarat secara vertikal-jet dengan roda.
http://www.weirdworm.com/img/misc/10-weird-wheeled-devices/flying-cars.jpg

Mobil robot
Robokiyu Robot Rescue awalnya dirancang oleh Jepang untuk menghilangkan reruntuhan dan membantu mengekstrak korban terperangkap selama gempa bumi dan bencana alam lainnya. Desain Robokiyu terbukti sedikit membantu di departemen itu, tapi itu terbukti memiliki bakat luar biasa dalam tugas mengerikan: menghapus mayat dari zona bencana. Tujuan utama Robokiyu bergeser dari penyelamatan untuk menyelamatkan, dan sekarang secara harfiah makan mayat, gambar mereka parasut dan dalam melalui lubang di bagian depannya.
http://www.weirdworm.com/img/misc/10-weird-wheeled-devices/robotic-body-scooper.jpg

Krupp  Mover

Itu benar, rakasa ini memiliki roda. Crawler, tapi roda tetap. Ketika insinyur Jerman di Krupp dibangun perangkat ini penggalian secara ajaib besar, mereka memutuskan akan lebih praktis untuk membuat mobile daripada berurusan dengan masalah transportasi. Beratnya lebih dari 45.500 ton dan biaya $ 100 juta untuk membangu
http://www.weirdworm.com/img/misc/10-weird-wheeled-devices/the-krupp-earth-mover.jpg

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar